Minggu, 21 November 2010

Salam

Hallooo...

Selamat datang di blogku.
Melalui blog ini, kutuliskan berbagai cerita tentang pengalaman hidupku dan hal-hal lainnya. Dari mulai pengalaman seru dan menyenangkan sampai pengalaman sedih, duka lara yang menyayat hati. Sebenarnya aku lebih suka menceritakan pengalaman yang seru saja namun berbagi pengalaman sedihku, mungkin pula dapat bermanfaat.

Oh ya, maukah kau tahu, teman...
Aku adalah salah seorang wanita yang divonis menderita salah satu penyakit yang mematikan.
Ini mungkin sudah rahasia umum di antara teman-temanku... (Ssst, murid-muridku belum tahu)... menurut pemeriksaan Onkolog, aku menderita penyakit kanker, tepatnya kanker serviks atau disebut juga kanker mulut/leher rahim. Kalau bahasa kerennya sich "Non keratinizing squamous cell carsinoma"
Tapi kondisiku sudah lebih baik lho, alhamdulillah.
Mohon doanya ya, semoga Tuhan berkenan memberikan kesembuhan yang sempurna bagiku, kesembuhan yang tiada meninggalkan bekas, sehat lahir bathin. Hanya Ia yang kupercaya mampu memilihkan yang terbaik untukku dan memberikan kekuatan serta menanamkan keikhlasan dalam menjalani kehidupan ini, aku akan selalu bersyukur karenanya.

Teman...
Meskipun awalnya sangat sulit ketika harus menerima kenyataan, namun seiring waktu berjalan, aku merasa menjadi manusia baru. Hidupku terasa lebih indah sekarang dan jiwaku terasa lebih tentram. Ya, itu semua adalah hikmah dari kejadian yang kualami.

"Laa yukallifullahu nafsan illa wus’aha"
-Allah tidak akan membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya-

Ada yang hampir lupa nich, Teman...
Aku telah membuat sebuah buku dalam bentuk novel. Ya, novelku berisi tentang pengalaman hidupku dalam menjalani hidup bersama penyakit itu. Nach, itu juga merupakan salah satu bentuk hikmah yang kudapat. Aku jadi punya cerita menarik, mencengangkan, seru, lucu, dan berhias banyak keajaiban Tuhan. Judul novelku "MIRACLE OF LIFE" cuma judulnya aja sich yang dalam Bahasa Inggris, kalau isinya sich Bahasa negeriku sendiri, Bahasa Indonesia...:)

Oh ya, Teman...
Novelku belum ada di toko-toko buku. Menurut Penerbit Mizan, masih menunggu beberapa bulan lagi untuk diterbitkan. Novelku harus mengantri di Penerbitan dengan puluhan buku yang akan diterbitkan juga. Mmmm... sebuah penantian yang membahagiakan...:)
Kalau sudah terbit nanti, silahkan dibaca isinya. Semoga bisa menghibur, bermanfaat dan membawa kebaikan tentunya, amin.

Sampai di sini dulu ya, Teman...
Salam hangat dariku,

Huriyah Riza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar